Langsung ke konten utama

Cerita Media

Di artikel kali ini aku pengen berdongeng digital, dongeng ini akan menceritakan sebuah dunia atau masa dimana manusia hidup dengan kebahagiaan tanpa batasan:). Dunia yang penuh kecanggihan hingga jarak bukan lagi menjadi alasan, dunia yang dimana kebutuhan hanya butuh sentuhan tangan, dunia dimana kamu dan aku akan menjadi pasangan,hehe.

            Jaman yang semakin canggih dengan teknologi ini membuat manusia semakin produktif dalam segala urusan, semua sangat mudah di kerjakan bahkan mungkin gak ada yang gak bisa dilakuin di jaman secanggih ini. Apapun bisa terjadi, apalagi dengan adanya sebuah internet yang mendukung kebutuhan manusia secara instan. Contohnya ingin mengakses dunia tinggal klik doang, pengen makan tapi mager tinggal pesen langsung di anter, pengen punya gebetan yaa usaha dong, gimana sih:)hehe. Internet emang bisa di bilang sangat penting di jaman ini bahkan bisa menjadi kebutuhan primer bagi manusia, tapi apa kalian yang membaca artikel ini pernah berfkir, dari mana sih asal internet ini ?, apasih internet ini ? ko bisa mengakses seluruh dunia ?, ko ada banyak website yang menampung berbagai berita ? ko ada website yang bisa menghasilkan uang ?  ko ada gini ? ko ada gitu ? dan bla bla bla,.

Yah kalo ingin tau jawaban dari pertanyaan itu, kita harus balik ke masa lalu dan membaca sejarah lagi. Nah.. Jadi, Internet itu jaringan komputer yang di bentuk departemen pertahanan  Amerika pada tahun 1969. Tujuan awal di buatnya internet ini sebagai keperluan militer untuk mengatasi masalah bila terjadi serangan nuklir, gitu sob. Dengan perkembangan zaman yang melaju kencang, fungsi internet sudah berbeda dan jauh lebih oke. Sekarang Internet di gunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti bisnis dan media hiburan. Ko bisa internet mengakses seluruh dunia ? Nah jawabanya karna di ciptakannya sebuah media komunikasi berbasis World Wibe Web atau yang biasa kita kenal dengan WWW atau website. Website merupakan kumpulan informasi yang di sediakan secara perorangan, kelompok ataupun oraganisasi yang di dapat di akses dengan internet.

Sekarang ini siapa sih yang gak butuh website,hampir semua orang atau kelompok atau organisasi membutuhkan website sebagai media promosi, marketing, bisnis, atau media hiburan atau yang lainnya. Kenapa ko bisa ? karena dengan adanya website kita bisa menginformasikan ke semua orang apa yang kita punya. Contoh nih, Bro N Sis punya sebuah usaha dalam bidang fashion yang menjual berbagai jenis baju, celana, dll. Nah, Bro N Sis itu pengen semua orang tau kalo Bro N Sis punya usaha itu, maka Bro N Sis butuh yang namanya website sebagai media informasi atau promosi kepada semua orang. Website juga bisa menjadi cara untuk menambah statistik penjualan, sehingga pemasukannya bisa bertambah dari sebelumnya, gitu Bro N sis. Kan lumayan tuh kalo bisa nambah penghasilan, yakan! Seperti kata pepatah truck “ pulang bawa uang , Abang di sayang “ 😊. Ada juga yang menggunakan website sebagai media informasi seperti website berita berita terkini, trus ada juga yang menggunakan webiste sebagai sarana curhat karena curhat sama temen gak pernah di denger :D, hehe. Semua tergantung kebutuhan kalian Sob,! Aku pengen deh punya Website, caranya gimna ya ? nah kalo Bro N Sis pengen punya website, penulis menyarankan untuk mencari prusahan penyedia layanan web hosting yang bisa di percaya dan mampu mengerti semua kebutuhan kalian. Emang ada ? loh apa sih yang gak ada buat kamu ! Sekarang kalian hanya tinggal daftar di jagoan hosting indonesia, masalah akan terselesaikan. Siapa sih jagoan hosting ? Jagoan Hosting Indonesia merupakan bagian dari PT Beon Intermedia di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. 7 tahun lebih, Jagoan Hosting Indonesia membantu & memudahkan masyarakat Indonesia untuk GO ONLINE. Sebanyak lebih dari 25.000 account domain & hosting

Nah gimna sob, udah murah, kece, bisa memenuhin kebutuhan website kalian lagi, duhh kurang apa coba!😊, langsung aja kepoin Jagoan Hosting Indonesia di jagoanhosting.com “ Hidupmu Senang, Websitemu Aman “





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahagiain Aja

N ama gue Adi. Sewaktu gue SD kira-kira kelas 4, gue pernah ngalamin yg namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Yaa seperti kebanyakan orang bilang saat jatuh cinta pertama kali itu rasanya paling gak karuan, ngerasain gugup, seneng, pikiran kemana-mana (gue dulu mikir ke amerika, kenapa ke Amerika? gue juga gak tau, bodo amat). Pokoknya perasaan gue waktu itu campur aduk banget udah kaya ES CAMPUR.          "Dwi", inilah nama cwe yang gue suka dan juga temen sekelas gue. Emm...gue juga bingung sampe sekarang kenapa gue bisa suka sama Dwi padahal dia orangnya cantik, pinter, murah senyum, rambut panjang terubai-rubai seperti benang kelayangan (itu kan tipe Loe banget bego | ohh iaa gue lupa ). Karena dia tipe gue banget, gue berusaha gimana caranya buat ngedapetin si Dwi. Kalian tau siapa yang ngomong "itu kan tipe loe banget bego"gue sampe sekarang nulis cerita ini gak tau itu siapa dan gue juga gak tau kenapa gue nulis itu .           Gue belajar dari sebu

Ibu Terbaik

Cerita ini ditulis ditengah keributan dan keramaian warkop jokopi di daerah Surabaya. Suasana warkop yang rame membuat cerita ini menjadi tidak jelas karna penulis gagal fokus. Njaluk sepuro jika di dalam cerita ini membuat pembaca kesel, jengkel, dan murka. Suwon... Cerita tentang anak laki-laki yang merasa dirinya dewasa (sok-sok dewasa, padahal masih nunggu antrian buat sunat masal) dengan usia 11 tahun dan masih duduk di kelas 7 SMP., yaapss benar baru lulus SD, ( saya harap pembaca bisa menyimpulkan sendir, anak SD yang sok-sok dewasa dengan tingkah laku yang menjijikan. Contohnya udah pacaran dan panggil panggil ayah bunda,, iiuhhhh. KIDS JAMAN NOW) oke lanjut cerita lagi.. Anak ini bernama Adi, di umurnya yang menginjak 11 tahun dia menemukan sebuah pengalaman-pengalaman baru yang belum pernah dia temukan. Bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai spesies      (ehh,,,karakter maksudnya), membuat dia menjadi sosok pribadi yang tidak jelas, brutal, dan labil. Kelakuan dan