Langsung ke konten utama

Ciee....Mahasiswa :)

Assalamualaikum Wr.Wb

Haloo umat manusia,....
Nama saya MAHDI RAMDANI dan saya seorang mahasiswa.

Ngomongin soal mahasiswa (MABA) ,saya punya cerita. Menjadi mahasiswa baru itu ada gak enaknya ada juga enaknya, gak enaknya itu karena ospek. "Loh, ko gak enak di ?", ya karena saat di ospek itu kita seperti dijajah oleh sunior, kita disuruh ini itu lah, di suruh pake topi kerucut, pake tas kardus lah, macem2 deh pokoknya.

Terus, belum lagi disuruh bawa makanan yang aneh2. Contoh" disuruh bawa sayur 5 warna", Sayur apa coba yang 5 warna ? masa iya sayur pelangi. Tiba2 setelah turun hujan ada pelangi di langit terus dibikin sayur gitu , kan aneh. Terus tiba-tiba dibuat resepnya
"Resep Sayur 5 warna"
-Bahan:
*1 bungkus garam cap semvak kadal
*2 gelas gula cap jari pemilu
*1 kg pelangi dari langit
-Cara membuat
1. ambil 1 kg pelangi dari langit dengan cara di petik dari akarnya "akarnya dimana ? terserah cari sendiri :D"
2. masukan 1 bungkus  garam dan masukan 2 gelas gula
3. aduk hingga merata selama lamanya
4. sajikan.
Ini yang buat sayur lagi nge-Fly kali ya,wkwkwkwk,

Belum lagi kalo kita melanggar kesalahan kepada Suniornya, behhh mati kamu tong kena marah. Dan cara marahnya itu yang gak pernah saya lupain. Marahnya itu gini :

Sunior : kamu itu sudah merasa hebat kah disini, berani melanggar aturan? hah?
saya     : ampun Ka, janji gak lagi
Sunior : alahhhhhhhhh, alasan. Siapa nama mu ? "ngomong di dekat wajah saya"
saya     : #%&*&% -_ - "diam mau pingsan"

Behh, sumpah coy, nafasnya bau kadal. Ini sunior abis makan apa sih ? bangke tetanik kali ya. Mau pingsan rasanya saya wahai umat manusia.Hehehe

Itu tadi gak enaknya jadi MABA, nahh sekarang yang enaknya. "Enaknya kenapa di?", enaknya jadi MABA itu kita bisa ketemu sama temen baru, ketemu cowok/cewek yang mungkin salah satu dari mereka adalah jodoh kita, cieeeee ....jomvlo berimajnasi. "Ko bisa enak ketemu temen baru di ?", ya enak lah, masa kamu gak seneng ketemu temen baru? masa kamu senengnya sama temen lama kamu yang suka pinjem duit kamu, dan kalo di tagih alasanya bikin pusing kaya rumus Matematika, yakan? Meskipun mungkin, temen baru kamu lebih parah dari pada temen lama kamu, Hahaha.


"Anjirr lu di, nyesel gw nanya lu", ehh emang kamu siapa? ko nanya-nanya sih? kepo banget. "loh iya, ngapain gw nanya-nanyai lu ya, pfftttt. Sorry coy dibajak", Kamvrettt.


Oke, lanjut cerita :D
Jadi, pada intinya Sunior memperlakukan MABA seperti itu tujuan untuk merubah kepribadian kita menjadi lebih baik, bisa di bilang dia mendidik kita untuk bisa menjadi seorang mahasiswa yang tangguh dan kuat. Meskipun terkadang sunior itu memang kamvret, hehehe

Pesan dan Pesan :
Saya berpesan kepada calon MABA yang baru lulus SMA, "itupun kalo lulus SMA, kalo engga mampus lu tong, hehehe", becanda.
Siapkan lah diri anda menjadi seorang mahasiswa, bersiaplah untuk ospek2 yang mendebarkan. Dan yang paling utama pilih lah kampus dan jurusan yang paling cocok untuk diri anda :). ohh iya,, satu lagi selama ospek turutin aja kata suniornya dari pada kamu pingsan. wkwkwk.

Sekian
Assalamualaikum Wr.Wb
salam umat manusia........................................

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahagiain Aja

Nama gue Adi. Sewaktu gue SD kira-kira kelas 4, gue pernah ngalamin yg namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Yaa seperti kebanyakan orang bilang saat jatuh cinta pertama kali itu rasanya paling gak karuan, ngerasain gugup, seneng, pikiran kemana-mana (gue dulu mikir ke amerika, kenapa ke Amerika? gue juga gak tau, bodo amat). Pokoknya perasaan gue waktu itu campur aduk banget udah kaya ES CAMPUR.          "Dwi", inilah nama cwe yang gue suka dan juga temen sekelas gue. Emm...gue juga bingung sampe sekarang kenapa gue bisa suka sama Dwi padahal dia orangnya cantik, pinter, murah senyum, rambut panjang terubai-rubai seperti benang kelayangan (itu kan tipe Loe banget bego | ohh iaa gue lupa ). Karena dia tipe gue banget, gue berusaha gimana caranya buat ngedapetin si Dwi. Kalian tau siapa yang ngomong "itu kan tipe loe banget bego"gue sampe sekarang nulis cerita ini gak tau itu siapa dan gue juga gak tau kenapa gue nulis itu .

          Gue belajar dari sebuah …

Ibu Terbaik

Cerita ini ditulis ditengah keributan dan keramaian warkop jokopi di daerah Surabaya. Suasana warkop yang rame membuat cerita ini menjadi tidak jelas karna penulis gagal fokus. Njaluk sepuro jika di dalam cerita ini membuat pembaca kesel, jengkel, dan murka. Suwon...

Cerita tentang anak laki-laki yang merasa dirinya dewasa (sok-sok dewasa, padahal masih nunggu antrian buat sunat masal) dengan usia 11 tahun dan masih duduk di kelas 7 SMP., yaapss benar baru lulus SD, ( saya harap pembaca bisa menyimpulkan sendir, anak SD yang sok-sok dewasa dengan tingkah laku yang menjijikan. Contohnya udah pacaran dan panggil panggil ayah bunda,, iiuhhhh. KIDS JAMAN NOW) oke lanjut cerita lagi..

Anak ini bernama Adi, di umurnya yang menginjak 11 tahun dia menemukan sebuah pengalaman-pengalaman baru yang belum pernah dia temukan. Bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai spesies      (ehh,,,karakter maksudnya), membuat dia menjadi sosok pribadi yang tidak jelas, brutal, dan labil. Kelakuan dan sifat…

Pengalaman Diri

Hal yang gak pernah gue lupa sampai sekarang adalah saat gue dan tim gue tanding futsal melawan SMA lain. Team gue ada 7 orang, ada Wendy, Raka, Hamid, Nanang, Kahar, Aulia, dan Gue pastinya :-).
Dan beginilah ceritanya.........................................................................................................................!!!

        Pada malam sabtu waktu itu disaat udara yang dingin karena habis hujan, gue berada dirumah untuk menunggu waktu pertandingan futsal pada jam 09.00 WITA, sebelum gue pergi ke lapangan banyak hal yang gue siapin, dari makan malam untuk mengisi tenaga, nyiapin sepatu futsal, nyiapin baju futsal, dan engga lupa untuk PUP (ini termasuk persiapan loh),'ini salah satu kebiasaan buruk gue kalo ingin berpergian'. Karena terlalu lama PUP gue gak sadar kalo waktu sudah menujukan pukul 09.10 'wah telat nih gue' kata gue sambil kemburu-buru.

        Ketika gue sudah mau pergi, terdengar suara 'kringgg.....kringgg.....kringgg…